Sabtu, 30 Mei 2015

Pengumuman Hasil Rapat RW di Bulan Febuari

Pengumuman

Berdasarkan hasil rapat seluruh pengurus RW, penasehat RW dan ketua RT Wisma Bungurasih menghasilkan keputusan rapat sebagai berikut

Berkenaan dengan adanya kenaikkan Gaji Satpam, petugas kebersihan dan petugas sampah, maka iuran bulanan setiap warga yang di setorkan ke RW juga mengalami kenaikan sebesar Rp.10.000,- dari besaran iuran sebelumnya.

semua warga baik warga tetap maupun bukan warga wisma bungurasih yang menetap di lingkungan WBA dimohon untuk menyerahkan fotocopy KTP dan KK, ke ketua RT masing-masing. Data ini akan dikumpulkan di RW untuk pemutakhiran data warga yang diantaranya digunakan untuk pencatatan dan data warga yang bisa di makamkan di makam Bungurasih.

Setiap Warga yang mengurus surat menyurat ke kelurahan harus melalui RT RW dengan membawa Kartu Keluarga (KK) dan KTP untuk dicatat di RT  dan di tunjukkan kepada ketua RT dan Ketua RW.

Kepengurusan gedung serbaguna , lapangan futsal, tennis dan tenis meja dikelolah oleh pengurus RW, bila ada warga WBA atau warga luar yang ingin menyewa di harap menghubungi pengurus RT/RW atau pak Parji.

kedepan akan di bentuk Koperasi dalam pengelolaan pendapatan uang sewa, dengan megadopsi sistem koperasi yang sudah jalan di RT.02



Wisma Bungurasih, 11 Maret 2015,
RUKUN WARGA 05,





                    SUKAMTO                                                         LUKMAN BAWAFI 

                  KETUA    RW                                                           SEKRETARIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar